Haiii... Kali ini aku diberikan kesempatan lagi untuk kolaborasi dengan Beautiesquad dengan tema kolaborasi makeup kali ini adalah Barbie.

Untuk itu baiknya kita cerita sedikit dulu awal mulanya tercipta boneka barbie,yang aku ambil  ringkasannya dari republikpos.com

Semua orang mengetahui mainan yang satu ini, ya boneka Barbie. Walaupun tidak pernah memainkannya, akan tetapi orang-orang pasti tahu boneka yang satu ini. Barbie adalah sebuah mainnan yang diproduksi di Amerika oleh perusahaan yang bernama Mattel Inc. boneka ini adalah sebuah hasil kreasi dari pemilik Mattel Inc yang bernama Ruth Handler.

Barbie pertama kali dirilis pada tahun 1959. Sejak saat itu, Barbie manjadi sebuah boneka yang sangat fenomenal, bahkan penjualannya tidak pernah kurang dari 1 juta unit setiap bulannya. Hal itu terjadi sejak Barbie baru dirilis sampai hari ini. Tahukah kamu apa yang membuat boneka Barbie sangat fenomenal dan bisa menghipnotis hampir semua anak perempuan di dunia untuk memilikinya, termasuk aku juga salah satu pengkoleksi barbie waktu kecil dulu.

Lanjut lagi kekolaborasi makeup Barbie ya.. untuk makeup kali ini aku menampilkan look barbie yang terinspirasi dari gaya para MUA di indonesia yang sering menampilkan makeup barbie look pada pengantin-pengantinnya saat ini.. bisa dibilang barbie look ini dikalangan para MUA lagi hits banget.. hehehe
Yaaa walaupun look aku mungkin masih kurang untuk bisa dibilang seperti Barbie.. hihihi

Naaah.. Untuk tutorial pada look makeup ini, mudah banget kok, kalian semua pasti bisa..
Karena disini aku juga gak menampilkan barbie look yg ribet alias susah..

Pertama-tama untuk bagian complexionnya aku menggunakan foundation dari wardah ekslusif dan di dicampur dengan naturactor yang shade 151. Untuk pengaplikasiannya aku menggunakan spons foundation.
Kemudian lanjut kebagian bawah mata aku menggunakan concealer dari La girl yang shade classic ivory. Disini aku memakainya hanya sedikit aja, kemudian aku ratakan menggunakan spons sambil dibaurkan lagi supaya lebih rata..
Concealer tersebut digunakan jg sebagai highlight dibagian tengah hidung, dahi dan dagu aku.

Lalu aku memakai countor dalam menggunakan mineral botanica stick yang corn flake and cookies. untuk shading bagian pipi dan hidung.. pengaplikasiannya menggunakan spons juga..

Setelah itu lanjut kebagian bawah mata aku taburi dengan bedak marcs yang creme, dibaking terlebih dahulu sambil lanjut mengerjakan bagian alis dengan menggunakan pinsil alis dari viva dan nyx eyebrowkit.
Setelah membuat alis aku langsung menghapus baking dibawah mata tersebut sambil dibaurkan keseluruh permukaan eajah lainnya..
Kemudian aku juga memakai countor luar dari makeover contour kit dibagian pipi dan hudingnya tipis-tipis saja..

Untuk blush on aku memakai blush on dari Cassandra no 04. Warnanya pink tua dan muda,keduanya aku campur dengan menggunakan brush. Diaplikasikannya dibagian bawah mata ketulang pipi bagian atas saja.. istilahnya blush on panas dingin.. hehehe
Kemudian aku memakai bulu mata palsu dan eyeliner hitam dari Cassandra
Terakhir tentu aku memakai lipstik lip cream dari Cassandra shade light coral..

Naaah ini dia penampilan Barbie look dari aku dikolaborasi Beautiesquad


 Kalian juga bisa liat penampilan Barbie ala teman-teman dari beautiesquad dalam kolaborasi kali ini ya.. mereka super kece-kece dan keren penampilannya..




Oooh yaa kalian juga bisa liat makeup Barbie dari temanku Nadia Anisah Tahani yang gak kalah kecenya dalam makeup kolaborasi kali ini dengan Beautiesquad , penampilan Barbienya seperti ini ya.. kecee kan..


Okeeee itu dia untuk tutorial kolaborasi makeup aku kali ini yaaa.. semoga kalian suka dan bermanfaat ya..
See u in next collaboration..

Xoxo
Inabunaa

Komentar

  1. fake lashes on point <3 suka banget deh sama eye makeup nya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih beb.. 😘😘

      Hapus
  2. Cakepppp bangettt... Itu lip cream Casandranya enak ya kak dipakenya, ntar kapan-kapan nyobain ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agak lengket sedikit kalo belum kering banget beb.. tapi untuk harga miring okelah beb.. hehehe cobain deh..

      Hapus
  3. Wiih cantik mom inaaa.... Kenapa aku enggak bisa baurin foundie kayak kamu ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mom yosa.. aku jg shock dengan hasilnya, firtst time cobain mixing foundie soalnya ini.. hihihk

      Hapus
  4. Kenapa bisa flawless gt sih beeeeb. Nyamuk kepleset kayaknya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. cukup nyamuk aja yang kepleset ya beb..

      Hapus
  5. Cantiknyaaaaa bangett huhu.. Ketemu lagi kita yaa di kolaborasi ini Alhamdulillah.. See you when I see you again hihi.. Btw ada muka akuuhhh hihii..

    www.nadiahasyir.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii..haiii nadia, iyaah ktemu lagi disini kita.. 😘 dan collab bareng kamu juga.. senangnya..

      Hapus
  6. Kinclong amat kak wajahnya.. Ini barbienya juga kalah kinclong. Hehehe. Btw suka sama alisnya. 😍

    -www.jurnalmadamabi.com-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek lampunya lagi bersahabat beb kayaknya ya hehehe.. makasiih beb 😘

      Hapus
  7. Warna lipenya cakep amat ya heheee salfok, cantik beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb warnanya bagus.. cuus cobain beb.. makasih beb.. 😘

      Hapus
  8. Barbie arab, super cantik and flawless bangettt

    BalasHapus
  9. Masha allah cantiknya, gemesss

    BalasHapus
  10. Seger bangett diliatnya.. πŸ’žπŸ’ž

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer